Jumat, 10 September 2010

[AMAZING!] Obama Family Tree

nah! gw bakal ngubek silsilah keluarga obama!
kalau kata orang makan itu harus habis, so kita sebagai manusia yang derajatnya lebih tinggi dari binatang harus membaca habis thread ini agar mengerti, oke? setuju kan?


Keluarga Barack Obama
Keluarga Obama merupakan kerabat dari Barack Obama dari berbagai latar belakang etnis: Luo dari Kenya, Afrika-Amerika, Kaukasia, dan Indonesia


Keluarga inti
Barack Obama
Lahir di Honolulu, Hawaii pada tanggal 4 Agustus 1961. Juga menggunakan nama Barry Soetoro ketika tinggal di Indonesia tahun 1967-1971

Michelle Obama
Istri Barack Obama, lahir tahun 1964. Nama gadis Michelle LaVaughn Robinson. Bekerja sebagai pengacara dan pengurus Rumah Sakit Universitas Chicago.

Malia Ann Obama dan Natasha Obama
Kedua putri dari Barack dan Michelle Obama; Malia Ann dilahirkan tahun 1998 dan Natasha (yang sering kali dipanggil Sasha) dilahirkan tahun 2001.


Keluarga Barack dari pihak ibu
Ann Dunham
Ibu Barack Obama, dilahirkan tahun 1942, meninggal tahun 1995. Nama gadis Stanley Ann Dunham. Antropologis di Hawaii dan Indonesia. Menikah dua kali: Barack Hussein Obama dan Lolo Soetoro

Madelyn Dunham
Nenek Barack Obama. Lahir tahun 1922 dan meninggal tanggal 2 November 2008, dua hari sebelum kemenangan Obama. Ia bekerja sebaga wakil presiden sebuah bank di Hawai

Stanley Dunham
Kakek Barack Obama, Lahir tahun 1918 dan meninggal tahun 1992. Sersan dalam Angkatan Darat AS pada Perang Dunia II, lalu bekerja sebagai penjual furnitur di Hawaii.

Maya Soetoro-Ng
Adik tiri perempuan Barack Obama, dilahirkan tanggal 15 Agustus 1970 di Jakarta, Indonesia). Nama gadis Maya Kassandra Soetoro. Menikah dengan Konrad Ng dan memiliki seorang putri, Suhaila Ng. Menjadi warga negara AS dan bekerja sebagai guru di Hawaii.

Konrad Ng
Saudara ipar Barack Obama dari pernikahannya dengan Maya Soetoro. Lahir tahun 1974 dan merupakan warga negara Kanada. Bekerja sebagai asisten profesor di Universitas Hawaii. Orang tuanya berasal dari Sabah, Malaysia dan ia dibesarkan di Burlington, Ontario. Menikah dengan Maya Soetoro-Ng pada akhir tahun 2003 di Hawaii.Maya dan Konrad memiliki seorang putri, Suhaila.

Lolo Soetoro
Ayah tiri Barack Obama, lahir sekitar tahun 1936, dan meninggal tahun 1987. Bekerja sebagai ahli topografi Indonesia.

Keluarga Barack dari pihak ayah
Keluarga ayah Obama berasal dari suku Luo yang merupakan suku terbesar ketiga di Kenya. Keluarga ayah Obama terutama terpusat di bagian barat provinsi Nyanza.

Selain Barack Obama, Barack Obama senior memperanakkan enam putra dan seorang putri lainnya. Lima di antaranya tinggal di Britania atau Amerika Serikat.

Barack Hussein Obama
Ayah Barack Obama, dilahirkan tahun 1936, meninggal tahun 1982. Ekonom pemerintah Kenya.

Hussein Onyango Obama
Kakek Barack Obama (c. 1895-1979) yang bekerja sebagai koki. Awalnya beragama Katolik Roma, ia kemudian berpindah ke agama Islam dan mengambil nama Hussein

Habiba Akuma Obama
Nenek Barack Obama, istri kedua Hussein Onyango Obama.

Sarah Obama
Nenek tiri Barack Obama, lahir tahun 1922., merupakan istri ketiga Hussein Onyango Obama (c. 1895-1979). Pada bulan Maret 2008 ketika diwawancarai oleh surat kabar USA Today, ia mengatakan bahwa Barack Obama beragama Kristen, sama seperti ia, dan menyanggah rumor bahwa Barack Obama adalah seorang Muslim.Pada wawancara sebelumnya dengan surat kabar New York Times, ia mengaku adalah seorang "yang percaya kepada kepercayaan Islam."

Kezia Obama
Ibu tiri Barack Obama, lahir sekitar tahun 1940. ia adalah istri pertama ayah Barack Obama yang dinikahinya sebelum pergi ke AS. Ia saat ini tinggal di Bracknell, Berkshire, Inggris

Malik Obama
Kakak tiri lelaki Barack Obama, lahir sekitar tahun 1958 dari Kezia Obama.

Auma Obama
Kakak tiri perempuan Barack Obama, lahir sekitar tahun 1960.

Abo Obama
Adik tiri lelaki Barack Obama, lahir sekitar tahun 1968.

Bernard Obama
Adik tiri lelaki Barack Obama, lahir sekitar tahun 1970 dari Kezia Obama. Saat ini tinggal di Bracknell, Inggris dengan ibunya.

Ruth Ndesandjo
Ibu tiri Barak Obama, terlahir sebagai Ruth Nidesand di AS pada tahun 1940-an, ia merupakan istri ketiga Barack Hussein Obama dan kepala sekolah sebuah TK di Kenya.

Mark Ndesandjo
Adik tiri lelaki Barack Obama, lahir dari Ruth Ndesandjo.

David Ndesandjo
Adik tiri lelaki Barack Obama, lahir dari Ruth Ndesandjo. Meninggal dalam kecelakan sepeda motor.

George Hussein Onyango Obama
Adik tiri lelaki Barack Obama, lahir sekitar tahun 1982 dari seorang wanita Kenya bernama Jael. Saat ini tinggal di Atlanta, Georgia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar