Jumat, 17 September 2010

RuMuS WajiB untuk paRa PRIA...

Para Pria, umumnya memiliki kualifikasi tertentu saat memilih calon istri, tapi kita para wanita juga memiliki beberapa standar wajib (hehehe). Menurut data sTatistik, wanita tidak hanya menginginkan “dia baik”, “dia perhatian”, tapi ada hal-hal lain, yaitu:

1) Bisa memimpin
Pria berwibawa selalu disukai wanita

2) Sports-updated
Better yet..sports freak. Pria yang menyisihkan waktunya berolahraga di lapangan bola, kolam renang, atau pusat kebugaran, etc.. sangat menarik di mata wanita. Paling tidak, mereka berpendapat “Pria ini ngga sakit-sakitan”..dan memperhatikan kesehatan tubuhnya..

3) Menguasai Kendaraan
Anda tidak mutlak harus memiliki mobil atau motor (pinjaman juga boleh). Tapi setidaknya anda bisa mengendarai keduanya.

4) Bisa main alat Musik ato nyanyi
Katanya, pria yang menguasai piano atau gitar, adalah pria-pria yang berkepribadian romantis dan peka. Sudah jelas, soal yang satu ini sungguh disukai banyak wanita.. (wakakaka.. is that ‘aight guRLzz??)

5) Bersedia diajak ShoPping
Cowok yang bisa seru menikmati acara shoPPing-nya cewek2 akan di-cap sebagai cowok yang “Sabar” dan “Pengertian”.. (hehehe ada2 aja yahhh)

6) Mengerti mesin otomotif & Mampu mengangkat yang berat-berat
Tenaga kuat dan otot besar memang milik pria. Jadi untuk urusan mengangkat yang berat-berat, kamu harus bisa handle dong..(ngga juga sih, skarang kan emansipasi waniTa, cewek juga mampu kok disuruh kerja berat..)

7) Bisa masak
Pria dengan kelebihan satu ini memang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Jadi jangan hanya berharap wanita yang harus bisa masak. Pria masa kini juga dituntut untuk tidak anti ke dapur..

8) Mampu melindungi
Ga usah yang aneh2, cowok yang kalo nyebrang jalan selalu bersedia nyebrangin ceweknya udah bisa bikin si cewek merasa dilindungi bgt..(what a GentLeman!!)

9) Suka anak KeciL..n Perhatian sama Bunda-nya
Ini dia yang jarang ada, tapi merupakan kunci..karna cowok yang bisa nyambung becanda sama anak kecil akan dicap sebagai cowok yang keBapaK-an n percaya atau nGGa, perlakuan cowok ke Mama-nya adalah cerminan sikap dia ke istrinya kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar