Jumat, 10 September 2010

Beberapa Keunikan Dari Situs Kesayangan Kita Google.com

Langsung aja ya gan Agan2 ada yg tau Google kn ??
nee ane kasitau link nya klo gag tau http://www.google.com/

nah di google kan ad tulisan i"m Feel Lucky/saya lagi beruntung/kula kroso bejo..
nah itu trnyata ad tool nya gan ,,

coba deh gan ketik keyword kaya bgini abis itu agan klik tulisan i"m Feel Lucky/saya lagi beruntung/kula kroso bejo

xx-bork, = ad tulisan aneh2 disamping google
xx-klingon, = ad tulisan aneh2 disamping google
xx-piglatin, = ad tulisan aneh2 disamping google
xx-hacker, = ad tulisan aneh2 disamping google
xx-elmer, = ad tulisan aneh2 disamping google

google bsd, = tampilan google berubah gan
google linux, = tampilan google berubah gan
google easter egg, = tampilan google berubah gan
google scholar, = tampilan google berubah gan
google suggest, = tampilan google berubah gan

early google, = yang ini ane gag ngerti coba sndiri aja gan
elgoog, = yang ini ane gag ngerti coba sndiri aja gan
google moms, = yang ini ane gag ngerti coba sndiri aja gan
google blog search = yang ini ane gag ngerti coba sndiri aja gan

google heart page = yg ini unik gan
google mentalplex = yg ini unik gan
google zeitgeist = yg ini unik gan

google holiday = yang ini bakal ngeliat event dr google gan .. ky pas wktu itu google ad event pacman..
google circa = yang ini tampilan jadul google mungkin ane jg bingung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar