Sabtu, 25 September 2010

Berinisial "D" umurnya lbh pendek?

Memilih nama untuk bayi Anda sudah cukup sulit - tetapi sekarang para peneliti telah menaikkan taruhan dengan mengklaim bahwa keputusan yang tepat bisa menambahkan hingga sepuluh tahun untuk kehidupan seorang anak.

Psikolog telah menentukan bahwa inisial pertama anda memiliki pengaruh besar pada umur panjang Anda, dengan orang-orang yang namanya dimulai dengan A hidup lebih lama secara signifikan mereka yang mulai dengan D.

Dan, mereka mengklaim, tanpa sadar hal itu memiliki keterkaitan untuk kelas sekolah, dimana A merupakan prestasi yang tinggi dan kegagalan dekat dengan D.

Mungkin karena dapat terlihat, para peneliti menyarankan hal ini berarti orang dengan nama D lebih mungkin mengembangkan seumur hidup rendah diri, yang, pada gilirannya, dapat menurunkan pertahanan mereka terhadap penyakit.

Tetapi mereka juga menyarankan orang tua dari latar belakang miskin, yang memiliki harapan hidup rendah, lebih mungkin untuk memberikan anak-anak mereka nama yang diawali dengan D.

Tulisan yang dipublikasikan dalam jurnal sains internasional Death Studies menyatakan: 'harga diri yang mungkin berkembang dalam hubungannya dengan memiliki nama pertama yang diawali dengan D mungkin berasal dalam kehidupan akademik awal.

"Sepanjang hidup, kita terus-menerus diingatkan bahwa A melambangkan yang terbaik, sedangkan D dianggap sebagai hampir gagal. Dengan beberapa pengecualian, D menandakan kinerja yang buruk. "

Penelitian oleh psikolog di Wayne State University di Detroit memeriksa rentang hidup lebih dari 10.000 atlet profesional, dokter dan pengacara lahir antara 1875 dan 1930.

Mereka melihat khususnya pada mereka yang namanya dimulai dengan huruf A, B, C atau D - kelas biasanya digunakan di sekolah-sekolah Amerika, yang secara tradisional tidak memiliki kelas E. Mereka dengan nama yang diawali dengan E sampai Z digambarkan sebagai 'kelas-tidak relevan'.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa mereka yang nama depan dimulai dengan D tinggal, rata-rata, hidup lebih pendek dari mereka yang namanya mulai dengan E sampai Z.

Atlet profesional dengan nama D hidup menjadi rata-rata 69,2 tahun, dibandingkan dengan 73,4 untuk A nama dan 71,3 untuk E dengan nama Z.

Perbedaan yang paling menonjol adalah untuk pemain basket. Rata-rata, mereka dengan nama A hidup lebih lama mereka dengan nama D sebesar 9,5 tahun.

Penelitian terbaru berikut penelitian lain yang menemukan bahwa nama dapat mempengaruhi keputusan hidup utama. Misalnya, orang dengan nama Lawrence lebih cenderung menjadi pengacara (lawyer in english) sementara Dennises over-diwakili antara dokter gigi (dentist in english).

Dr David Holmes, psikolog di Manchester Metropolitan University, mengatakan: "Ketika merawat anak-anak kita, kita memberikan banyak pemikiran untuk menjaga kuman di teluk tetapi tidak ada sama sekali terhadap dampak kesehatan nama.

'Penelitian ini - yang memiliki relevansi untuk umur saya sendiri - menunjukkan nama memiliki lebih banyak dampak daripada kita pernah memberi mereka kredit.

"Kami menganggap alfabet sebagai semacam hirarki, yang kita gunakan untuk mengkompilasi daftar dan perintah.

'Akibatnya, kita melihat orang-orang dengan nama tertentu yang berbeda, yang pada gilirannya dapat mempengaruhi bagaimana kita memperlakukan mereka. Hal ini dapat mempengaruhi berbagai faktor seperti umur panjang, kesehatan dan bagaimana mereka bergerak melalui kehidupan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar