Sabtu, 25 September 2010

Paris Hilton Batal ke Jakarta



Pupus sudah mimpi penggemar Paris Hilton melihat pujaannya hadir di Jakarta. Paris Hilton dipastikan batal mengunjungi Indonesia. Apa sebabnya? "Menurut manajemennya karena ada permasalahan di Jepang," jelas Nidya Indriasari, Humas MRA Group, ketika dihubungi Yahoo! Indonesia lewat telepon, Rabu (22/09/2010). Pihak MRA mendapat konfirmasi pembatalan langsung dari manajemen Paris sekitar Rabu (22/9) petang.

Menurut rencana Paris akan berada di Jakarta mulai 24-25 September 2010 dalam rangka Asia Tour 2010. Perempuan kelahiran 17 Februari 1981 itu dijadwalkan akan menghadiri pembukaan toko Paris Hilton Handbags and Accesories di Grand Indonesia serta peluncuran majalah HELLO! Indonesia di Pacific Place, SCBD, Jakarta.

Dengan kabar tersebut, pihak MRA Group selaku pemegang lisensi Paris Hilton Handbags and Accesories serta majalah HELLO! Indonesia mengaku kecewa. "Tapi kita berharap ada perubahan di menit-menit akhir," imbuhnya. Selain di Jakarta, Paris juga batal menemui fansnya di Jepang dan Malaysia.

Meski batal datang, acara pembukaan toko Paris Hilton Handbags and Accessories dan peluncuran majalah HELLO! Indonesia tetap dilangsungkan.

Batalnya Paris Hilton disinyalir karena perempuan berambut pirang itu tertahan di Bandara Narita, Tokyo, Jepang. Pihak imigrasi melarang pemain film 'House of Wax' tersebut masuk ke negeri sakura terkait kasus narkoba yang menjerat Paris baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar