Kamis, 07 Oktober 2010

1.000 Personil Polisi Amankan "Duel" Indonesia Vs Uruguay

JAKARTA, KOMPAS.com - Polda Metro Jaya akan mengerahkan 1.000 personilnya untuk mengamankan pertandingan sepak bola, antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Uruguay.



"Izin pertandingan sudah diberitahukan ke Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis ( 7/10/2010 ).



Boy mengatakan, personil pengamanan untuk pertandingan sepak bola internasional melibatkan anggota reserse, kriminal, samapta, lalu lintas, brigade mobil, intelijen, termasuk anggota Polres Metro Jakarta Pusat. Pengamanan saat pertandingan nanti, Boy menuturkan, akan tersebar di dalam dan pintu menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat.



Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Joko Driyono, memastikan pertandingan antar Indonesia melawan semifinalis Piala Dunia 2010 ini akan digelar di Gelora Bung Karno Senayan, pada 8 Oktober 2010 .



Rombongan Timnas Uruguay telah tiba di Indonesia termasuk pemain bintangnya, Luis Suarez. Mereka berlatih di Lapangan Soemantri Brojonegoro, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar