Minggu, 12 Desember 2010

Zinedine Zidane Bantah Berdamai dengan Marco Materazzi

Madrid - Perdamaian antara Zinedine Zidane dengan Marco Materazzi yang kemarin dikabarkan terjadi disanggah Zizou. Sementara Matrix juga menyangkal telah berpelukan dengan orang yang penah menanduknya itu.

Kabar tercapainya perdamaian antara Zidane dan Materazzi terjadi dua hari lalu di Kota Milan. Saat itu, Materazzi mendatangi hotel tim Real Madrid yang tengah berkunjung ke Milan untuk bertanding melawan AC Milan di Liga Champions.

Materazzi mendatangi hotel itu karena ia akan bertemu dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho. Di sanalah ia berjumpa Zidane yang sekarang adalah penasihat Florentino Perez, Presiden Madrid.

Kedua pesepakbola yang mulai bersitegang sejak aksi tandukan kepala Zizou di final Piala Dunia 2006 itu dikabarkan sempat berbicara akrab. Bukan itu saja, saat akan berpisah keduanya bahkan diklaim saling berpelukan.

Namun kini muncul bantahan dari kubu Zidane terkait kabar perdamaian tersebut. Sebagaimana dikutip dari Football Italia, Zizou salah menduga seorang fans yang ternyata adalah Materazzi. Disebutkan juga kalau Zizou akan mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

Kabar bahwa telah terjadi perdamaian antara Zidane dan Materazzi mungkin tak benar-benar terjadi. Soalnya Matrix secara eksplisit juga menyangkal hal tersebut dalam wawancaranya dengan sebuah media asal Italia.

"Pastinya tidak ada pelukan," konfirmasi sang defender pada ANSA. "Soal berita itu? Biarkan saja bergulir terus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar